Cloud Hosting Indonesia Murah Dewaweb

Kumpulan Kata Kata Bijak Tentang Ibu Bermakna Sangat Dalam

SHARE:

Kata Bijak Ibu . Mendengar, membaca, menulis, dan mengucapkan kata ibu bagi sebagian orang yang hatinya mudah tersentuh, hampir pasti akan h...


Kata Bijak Ibu. Mendengar, membaca, menulis, dan mengucapkan kata ibu bagi sebagian orang yang hatinya mudah tersentuh, hampir pasti akan hadir kerinduan. Terlebih jika ibu sudah kembali pada Allah SWT, walau kita imani, ibu adalah milik-Nya, tetapi tidak bisa pungkiri kita merindukannya, kita menginginkannya ada selalu di sisi kita.


Kata kata bijak tentang ibu yang maknanya sangat dalam, mungkin bukan cara terbaik untuk menghadirkan sosok ibu kembali ke sisi terdekat. Tapi semoga ini menjadi pengobar hati, saat hati mulai terisi oleh rindu selain pada ibu.



Kata Kata Bijak Tentang Ibu

Saya akan merawat Anda dan saya akan merawat siapa saja yang Anda katakan perlu dijaga, dengan cara apapun, Anda tahu, saya di sini, saya membawa seluruh diri saya untuk Anda, saya adalah ibumu. - Maya Angelou, Mom & Me & Mom

Ada kalanya, di SMP dan SMA, saya tidak punya banyak teman. Tapi ibuku selalu temanku. Selalu. - Taylor Swift

Lengan seorang ibu lebih nyaman dari pada lengan milik orang lain. - Princess Diana

Bila Anda seorang ibu, Anda tidak pernah benar-benar sendirian dalam pikiran Anda. Seorang ibu selalu harus berpikir dua kali, sekali untuk dirinya sendiri dan satu kali untuk anaknya. - Sophia Loren

Ibuku adalah ibu terhebat di seluruh dunia. Dia melakukan segalanya untuk saya mewujudkan impian saya menjadi kenyataan. - Josh Hutcherson

Ibuku adalah segalanya bagiku. Dia adalah jangkar saya, dia adalah orang yang saya tuju saat saya harus berbicara dengan seseorang. Dia wanita yang luar biasa. - Demi Lovato

Ibu adalah semua cinta dimulai dan berakhir. - Robert Browning

Kasih sayang sehebat ibumu akan meninggalkan jejaknya sendiri ... -J.K. Rowling

Ibuku adalah keajaiban yang berjalan. - Leonardo DiCaprio

Tempat terbaik untuk menangis ada di bahu ibu. - Jodi Picoult

Menjadi ibu membuat saya sangat lelah. Tetapi sangat bahagia. - Tina Fey

Saya akan mengatakan bahwa ibu saya adalah teladan terbesar dalam hidup saya, tapi istilah itu sepertinya tidak cukup banyak bila saya menggunakannya tentang dirinya. Dia adalah cinta dalam hidupku. - Mindy Kaling

Saya katakan pada anak-anak saya, 'Saya memikirkan kalian setiap saat dalam hidup saya.' -Michelle Obama

Ibuku adalah pahlawanku. [Dia] mengilhami saya untuk bermimpi saat masih kecil...  - Tim McGraw

Jika saya telah melakukan sesuatu dalam hidup saya, saya merasa yakin bahwa saya mewarisi disposisi dari ibu saya. -Booker T. Washington

Tidak ada cara untuk menjadi ibu yang sempurna, tapi banyak cara untuk menjadi orang yang baik. - Jill Churchill

Saya percaya pada kekuatan dan kecerdasan dan kepekaan wanita. Ibu saya, saudara perempuan saya [mereka] kuat. Ibuku adalah wanita yang kuat dan aku mencintainya untuk itu. -Tom Hiddleston

Semua orang ingin menyelamatkan Bumi; Tidak ada yang mau membantu Ibu mencuci piring. - P.J O'Rourke

Menjadi ibu adalah sikap, bukan hubungan biologis. - Robert A. Heinlein

Kebanyakan ibu berinsting filsuf . - Harriet Beecher Stowe

Ungkapan 'ibu sedang kerja' itu berlebihan. - Jane Sellman

Lengan seorang ibu terbuat dari kelembutan dan anak-anak tidur nyenyak di dalamnya. - Victor Hugo

Ibu saya memiliki tubuh yang ramping dan kecil, tapi hati yang besar - hati yang begitu besar sehingga sukacita setiap orang disambut di dalamnya, dan menerimanya dengan ramah. - Mark Twain

Sifat {keibuan} memiliki efek yang sangat memanusiakan. - Meryl Streep

Saya tidak menganggap diri saya orang yang sangat percaya diri. Tapi saya memiliki mekanisme bertahan hidup yang ditanamkan oleh ibu saya. - Naomi Watts

Tidak ada yang namanya supermom. Kami hanya melakukan yang terbaik yang bisa kami lakukan. - Sarah Michelle Gellar

Ini adalah kegembiraan yang luar biasa, pengalaman menjadi seorang ibu ... Saya belum tahu bagaimana mengartikulasikannya, karena sangat segar. - Claire Danes

Terkadang, ibu kita mengatakan dan melakukan hal-hal yang sepertinya tidak mereka inginkan dari anak-anak mereka ... tapi ketika Anda melihat lebih dekat, Anda menyadari bahwa mereka membantu sedang anak-anaknya. Mereka hanya mencoba memberi mereka hidup yang lebih baik. - Jodi Picoult, Handle with Care

COMMENTS

Cloud Hosting Indonesia Murah Dewaweb
Name

#CeritaSahabat,1,alam,1,bijaksana,57,bisnis,11,cinta,11,Cinta dan Hubungan,35,Comic strip,2,filosofis,6,harapan,12,hati,13,Hubungan baik,7,humor,1,ilmu,3,inspirasional,12,islami,26,Kebahagiaan,9,Kebiasaan baik,21,kecerdasan,2,kehidupan,24,kekasih,2,kekuatan,4,kepemimpinan,5,Kerjaan,2,kesabaran,1,kesadaran,5,kesedihan,1,keyakinan,12,kreativitas,4,mimpi,8,motivasi,25,motto,1,Pengertian Baik,94,Puisi,2,rasa,7,romantis,2,sahabat,2,semangat,15,teman,4,waktu,2,
ltr
item
Kata-Kata Bijak - Urbanoir: Kumpulan Kata Kata Bijak Tentang Ibu Bermakna Sangat Dalam
Kumpulan Kata Kata Bijak Tentang Ibu Bermakna Sangat Dalam
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg8YABTssMbNIOVWlen3nQerKJQaAEIGu289Pi1TTmGv4L5D0jZX35hwWS9O_PUhi7FAUiMrVYyq26YXMBwaxU4Vv_Vaxa1J4aE7kA6H1YyGXMotZ7mHQ0V-583Q6L7gNutYV8Ewo2Yips9/s1600/kata+bijak+ibu.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg8YABTssMbNIOVWlen3nQerKJQaAEIGu289Pi1TTmGv4L5D0jZX35hwWS9O_PUhi7FAUiMrVYyq26YXMBwaxU4Vv_Vaxa1J4aE7kA6H1YyGXMotZ7mHQ0V-583Q6L7gNutYV8Ewo2Yips9/s72-c/kata+bijak+ibu.png
Kata-Kata Bijak - Urbanoir
https://urbanoir.blogspot.com/2017/12/kumpulan-kata-kata-bijak-tentang-ibu.html
https://urbanoir.blogspot.com/
https://urbanoir.blogspot.com/
https://urbanoir.blogspot.com/2017/12/kumpulan-kata-kata-bijak-tentang-ibu.html
true
5017267657891880546
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy