Cloud Hosting Indonesia Murah Dewaweb

Kata Mutiara : Kumpulan Kata-Kata Bijak Bill Gates

SHARE:

Jangan membandingkan diri Anda dengan siapapun di dunia ini, jika Anda melakukannya, Anda menghina diri sendiri. Jika Anda terlahir miskin, ...



Jangan membandingkan diri Anda dengan siapapun di dunia ini, jika Anda melakukannya, Anda menghina diri sendiri.

Jika Anda terlahir miskin, itu bukan kesalahan Anda, tapi jika Anda malang, itu kesalahan Anda.

Kesabaran adalah elemen kunci kesuksesan.

Saya tidak pernah mengambil cuti di usia dua puluhan. Tidak satu pun.

Saya gagal dalam beberapa mata pelajaran dalam ujian, tapi teman saya meneruskan semuanya. Sekarang dia adalah seorang insinyur di Microsoft dan saya adalah pemilik Microsoft.



Orang selalu takut berubah. Orang-orang takut listrik saat ditemukan, bukan?

Saya benar-benar memiliki banyak mimpi saat masih kecil, dan saya pikir banyak hal yang tumbuh dari fakta bahwa saya memiliki kesempatan untuk membaca banyak hal.

Tidak apa-apa untuk merayakan kesuksesan tapi lebih penting untuk memperhatikan pelajaran tentang kegagalan.

Temukan dirimu sendiri.

Untuk menang besar, terkadang Anda perlu mengambil risiko besar.



Sukses adalah guru yang payah. Ini menggoda orang pintar untuk berpikir bahwa mereka tidak akan kehilangannya.

Semua orang butuh pelatih. Tidak masalah apakah Anda pemain bola basket, pemain tenis, pesenam.

Di mejaku, saya memiliki tiga layar, disinkronkan untuk membentuk satu desktop saja. Saya bisa menyeret item dari satu layar ke layar berikutnya. Begitu Anda memiliki area layar lebar itu, Anda tidak akan pernah kembali, karena memiliki dampak langsung pada produktivitas.

Cara sukses di dunia perangkat lunak adalah menghasilkan perangkat lunak terobosan, jadi entah itu Microsoft Office atau Windows, yang mendorongnya ke depan. Gagasan baru, mengejutkan pasar, rekayasa yang bagus dan bisnis yang bagus adalah sama.

Software adalah kombinasi yang hebat antara kesenian dan teknik.



Saya beruntung bisa terlibat dan berkontribusi pada sesuatu yang penting, yaitu memberdayakan orang dengan perangkat lunak.

Inovasi perangkat lunak, seperti hampir semua jenis inovasi lainnya, memerlukan kemampuan untuk berkolaborasi dan berbagi gagasan dengan orang lain, dan untuk duduk dan berbicara dengan pelanggan dan mendapatkan umpan balik mereka dan memahami kebutuhan mereka.

Kita memulai hidup dengan banyak mimpi besar-hal yang ingin kita capai, ciptakan, bangun dan alami. Tetapi jika Anda bertanya kepada seseorang yang berusia di atas 40 tahun tentang apa yang telah terjadi pada semua impian yang mereka miliki, kemungkinan besar mereka akan menjawab; Hidup.

Hidup memiliki kecenderungan untuk terjadi begitu saja. Tapi itu terjadi karena kita membuat pilihan. Kehidupan yang Anda ciptakan dan rancang untuk diri Anda sendiri akan terakumulasi dari pilihan yang Anda buat dari waktu ke waktu. Tentu, ada hal tak terduga yang bisa menggagalkan mimpi. Tapi kita bisa mengendalikan di mana kita meletakkan fokus kita, dan jika kita memilih untuk menempatkan satu mimpi di depan yang lain.

Seiring kita melihat ke depan ke abad berikutnya, para pemimpin adalah orang-orang yang memberdayakan orang lain.

COMMENTS

Cloud Hosting Indonesia Murah Dewaweb
Name

#CeritaSahabat,1,alam,1,bijaksana,57,bisnis,11,cinta,11,Cinta dan Hubungan,35,Comic strip,2,filosofis,6,harapan,12,hati,13,Hubungan baik,7,humor,1,ilmu,3,inspirasional,12,islami,26,Kebahagiaan,9,Kebiasaan baik,21,kecerdasan,2,kehidupan,24,kekasih,2,kekuatan,4,kepemimpinan,5,Kerjaan,2,kesabaran,1,kesadaran,5,kesedihan,1,keyakinan,12,kreativitas,4,mimpi,8,motivasi,25,motto,1,Pengertian Baik,94,Puisi,2,rasa,7,romantis,2,sahabat,2,semangat,15,teman,4,waktu,2,
ltr
item
Kata-Kata Bijak - Urbanoir: Kata Mutiara : Kumpulan Kata-Kata Bijak Bill Gates
Kata Mutiara : Kumpulan Kata-Kata Bijak Bill Gates
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjVB4hjszIPZosbOPbJcUb3dyUfH7at9VNvf40VqtbbzlYg4MIVNQMoMFcL8x7LCOs1nxgAjWKkFkY5xEx_mVbF1kgiFHBu914AzBbb85HtCdaXdMMnp09j0tS1k19FBGOI-YJckPwALuCb/s1600/Jangan+membandingkan+diri+Anda.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjVB4hjszIPZosbOPbJcUb3dyUfH7at9VNvf40VqtbbzlYg4MIVNQMoMFcL8x7LCOs1nxgAjWKkFkY5xEx_mVbF1kgiFHBu914AzBbb85HtCdaXdMMnp09j0tS1k19FBGOI-YJckPwALuCb/s72-c/Jangan+membandingkan+diri+Anda.png
Kata-Kata Bijak - Urbanoir
https://urbanoir.blogspot.com/2017/12/kata-mutiara-kumpulan-kata-kata-bijak.html
https://urbanoir.blogspot.com/
https://urbanoir.blogspot.com/
https://urbanoir.blogspot.com/2017/12/kata-mutiara-kumpulan-kata-kata-bijak.html
true
5017267657891880546
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy