Cloud Hosting Indonesia Murah Dewaweb

Kata Kata Ungkapan Ulang Tahun, Dari Paling Populer Sampai Paling Lucu

SHARE:

Kata Ulang Tahun .  Berapa kali dalam setahun, kamu mengucapkan kata selamat ulang tahun pada orang-orang terdekat (orang tua, saudara, sah...


Kata Ulang Tahun.  Berapa kali dalam setahun, kamu mengucapkan kata selamat ulang tahun pada orang-orang terdekat (orang tua, saudara, sahabat dan teman)? Lebih dari seratus kali ? Jika ya, banyak sekali.

Di bawah ini ada beberapa kata kata ungkapan ulang tahunyang bisa kamu pilih dan bagikan pada teman-teman yang banyak itu:


Kata Kata Ungkapan Ulang Tahun

Selamat ulang tahun untuk seseorang yang masih muda!

Semoga Anda sehari penuh dengan kebahagiaan dan setahun penuh dengan sukacita. Selamat ulang tahun!

Sebarkan senyuman untuk setiap saat di hari istimewa Anda ... Selamat bersenang-senang dan selamat ulang tahun!

Semoga harimu yang istimewa ini mewujudkan semua yang diinginkan hatimu! Selamat ulang tahun!

Semoga sukacita yang telah Anda sebarkan di masa lalu kembali kepada Anda pada hari ini. Selamat ulang tahun!

Baru untuk hari ini, Saudaraku, aku berjanji untuk tidak membagikan sesuatu yang memalukan tentangmu di media sosial. Selamat ulang tahun!

Anda telah membuktikan saya salah berkali-kali sebelumnya, adikku. Saya tidak akan pernah meremehkan Anda lagi. Selamat ulang tahun!

Lupakan masa lalu, Anda tidak bisa mengubahnya. Lupakan masa depan, Anda tidak bisa memprediksinya. Lupakan sekarang, aku tidak menangkapmu. Selamat ulang tahun!

Saya harap hari ini sama istimewanya seperti kamu. Selamat ulang tahun!

Tidak ada yang sebanding dengan cinta kakak tersayang saya. Selamat ulang tahun!

Saya harap hari istimewa Anda akan membawa Anda banyak kebahagiaan, cinta dan kesenangan. Kamu pantas mendapatkannya banyak nikmat!

Ulang tahun Anda istimewa bagi saya karena ini memberi saya kesempatan untuk mengingat hari dimana seseorang yang saya cintai dan hormati datang ke dunia.
Anda adalah pahlawan saya sejak awal, dan saya ingin menjadi seperti Anda. Selamat ulang tahun.

Pada hari ulang tahunmu, mari kita berjanji untuk tidak pernah lepas dari hati masing-masing meski ada jarak antara kita. My best wishes for you!

Selamat ulang tahun. Saya berharap setiap hari Anda dipenuhi dengan banyak cinta, tawa, kebahagiaan dan kehangatan.

Mari kita menyalakan lilin dan merayakan hari istimewa dalam hidup ini. Selamat ulang tahun.

Ini hari ulang tahunmu. Sekarang kamu sudah dewasa. Setiap tahun kamu menjadi lebih sempurna.

Pada hari ulang tahun Anda, saya berharap Anda memiliki kebahagiaan dan cinta yang melimpah. Semoga semua impian Anda menjadi kenyataan. Bahkan lebih dari itu, semoga ini bisa membawa banyak cinta dan pertemanan sejati. Selamat ulang tahun!

Kuharap ulang tahunmu sama bahagianya dengan simpanse tanpa celana! Selamat ulang tahun.

Jangan pernah berubah, tetaplah menjadi pribadi yang hebat, temanku.

Ini untuk orang termanis dan terindah yang saya kenal. Selamat ulang tahun!

Selamat ulang tahun untuk sahabatku, yang paling aku sayangi!

Selamat ulang tahun! Ini untuk masa depan yang cerah, sehat dan menyenangkan!

Semoga hari ulang tahunmu sehebat dan luar biasa seperti dirimu.

Anda luar biasa dalam segala hal. Terus bersinar dan tersenyum. Selamat ulang tahun adik kecilku!

Saya menghargai semua hal yang Anda lakukan untuk saya. Memiliki saudara seperti Anda membuat saya merasa sangat beruntung.

Putri saya adalah gairah dan hidup saya. - Tamara Mellon

Selamat ulang tahun anakku ! Semoga kamu dicintai, hari ini, besok dan selamanya.

Saya bersyukur kepada Tuhan setiap hari karena telah memberi saya saudara seperti Anda. Pada hari ulang tahun Anda, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk menjadi saudara terbaik yang bisa diharapkan seseorang. Selamat ulang tahun!

Anda adalah teladan yang hebat bagi setiap saudara di dunia karena Anda sangat mencintai, peduli, melindungi, dan mendukung. Saya berharap Anda, saudara laki-laki terbaik di alam semesta, selamat ulang tahun.

Saudaraku, jangan terlalu memikirkan masa lalu atau di mana Anda berada, karena saya yakin Anda ditakdirkan untuk menjadi hebat. Selamat ulang tahun.

Anda adalah mentor dan pendukung saya di setiap bidang kehidupan. Saya berhutang budi kepada Anda melebihi pembayaran dan saya berharap yang terbaik pada hari istimewa ini.

Semoga setiap hari dalam hidupmu diberkati dengan sinar harapan, sukacita, cinta, dan kehangatan. Selamat ulang tahun kakak!

Aku tahu ini hari ulang tahunmu, tapi hari ini juga spesial bagiku. Selamat ulang tahun!

Saudara yang terkasih, satu hikmah untukmu pada hari ulang tahunmu: umur adalah sebuah nomor dan seharusnya tidak terdaftar! Selamat ulang tahun!

Jangan menyesali rambut abu-abu di kepala Anda. Penuaan adalah hak istimewa yang diberikan kepada beberapa orang terpilih. Selamat Ulang tahun!

Saudaraku, jika Anda beruang, saya ingin menjadi pohon. Jika Anda seekor ikan, saya ingin menjadi lautan. Jika Anda adalah bunga, saya ingin menjadi daun. Tapi kau hanya kau, dan aku hanya aku. Selamat ulang tahun!

Hitunglah hidupmu dengan senyuman, bukan air mata. Hitung usiamu dengan banyaknya teman, bukan tahun. Selamat ulang tahun!

COMMENTS

Cloud Hosting Indonesia Murah Dewaweb
Name

#CeritaSahabat,1,alam,1,bijaksana,57,bisnis,11,cinta,11,Cinta dan Hubungan,35,Comic strip,2,filosofis,6,harapan,12,hati,13,Hubungan baik,7,humor,1,ilmu,3,inspirasional,12,islami,26,Kebahagiaan,9,Kebiasaan baik,21,kecerdasan,2,kehidupan,24,kekasih,2,kekuatan,4,kepemimpinan,5,Kerjaan,2,kesabaran,1,kesadaran,5,kesedihan,1,keyakinan,12,kreativitas,4,mimpi,8,motivasi,25,motto,1,Pengertian Baik,94,Puisi,2,rasa,7,romantis,2,sahabat,2,semangat,15,teman,4,waktu,2,
ltr
item
Kata-Kata Bijak - Urbanoir: Kata Kata Ungkapan Ulang Tahun, Dari Paling Populer Sampai Paling Lucu
Kata Kata Ungkapan Ulang Tahun, Dari Paling Populer Sampai Paling Lucu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjtiTQsBcDab2W4KflQXsyc6oNjMSVz8xVq47HWNyvm1u8cI-hwaPFMH7EaidlE7M6PS5Ok_wov3Y-2FybuI3KhMk2QSYmekJR39jX-mwudPozQPH1JDWb2wijoiLaXmeurY4ACWNOfo4nR/s1600/kata+mutiara++ulang+tahun.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjtiTQsBcDab2W4KflQXsyc6oNjMSVz8xVq47HWNyvm1u8cI-hwaPFMH7EaidlE7M6PS5Ok_wov3Y-2FybuI3KhMk2QSYmekJR39jX-mwudPozQPH1JDWb2wijoiLaXmeurY4ACWNOfo4nR/s72-c/kata+mutiara++ulang+tahun.png
Kata-Kata Bijak - Urbanoir
https://urbanoir.blogspot.com/2017/12/kata-kata-ungkapan-ulang-tahun-dari.html
https://urbanoir.blogspot.com/
https://urbanoir.blogspot.com/
https://urbanoir.blogspot.com/2017/12/kata-kata-ungkapan-ulang-tahun-dari.html
true
5017267657891880546
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy