Cloud Hosting Indonesia Murah Dewaweb

35 Kata Bijak Tentang Sepak Bola

SHARE:

Kata Bijak Sepak Bola . Bagi pecinta sejatinya, sepak bola bukan hanya soal; menggiring dan menandang bola sampai memasukkannya ke dalam gaw...


Kata Bijak Sepak Bola. Bagi pecinta sejatinya, sepak bola bukan hanya soal; menggiring dan menandang bola sampai memasukkannya ke dalam gawang. Banyak hal yang lebih istimewa di balik itu. Ada cinta, pengorbanan dan banyak hal lainya.

Menariknya, boleh percaya atau tidak, ternyata di dalam lingkungan sepak bola banyak sekali kata kata bijak yang bisa dijadikan pegangan hidup oleh siapapun.


Kata Bijak Tentang Sepak Bola

Sukses bukanlah kebetulan. Sukses butuh kerja keras, ketekunan, belajar,  berkorban dan yang terpenting, cinta akan apa yang sedang Anda lakukan atau pelajari. – Pele

Saya belum pernah bermain imbang dalam hidup saya. - Sir Alex Ferguson

Sepakbola itu simpel, tapi sulit dimainkan sederhana. - Johan Cruyff

Uang tidak menjamin kesuksesan.- José Mourinho

Di balik setiap tendangan bola, ada pemikiran. - Dennis Bergkamp

Sepak bola bukan hanya tentang mencetak gol - ini tentang kemenangan. Alan Shearer

Gagal mempersiapkan diri, bersiaplah untuk gagal. - Roy Keane

Jika saya merasa saya tidak mempengaruhi permainan, tidak mencetak gol atau membuat gol, maka itulah saatnya saya mengemasnya (pensiun) - Ryan Giggs

Saya hanya benci kehilangan dan itu memberi Anda tekad ekstra untuk bekerja lebih keras. - Wayne Rooney

Saya tidak pernah menjanjikan apapun. Saya tidak menjanjikan apapun kepada ibu saya. Saya tidak menjanjikan apapun kepada para pendukungnya. - Cristiano Ronaldo

Tidak ada tekanan saat Anda membuat mimpi menjadi kenyataan. - Neymar Santos

Di sepakbola, kebutaan terburuk adalah jika hanya melihat bola. - Nelson Falcão Rodrigues

Kegagalan terjadi setiap saat. Itu terjadi setiap hari dalam latihan. Apa yang membuat Anda lebih baik adalah bagaimana Anda bereaksi terhadapnya. - Mia Hamm

Setiap kerugian mendapat keuntungan. - Johan Cruijff

Kami kalah karena kami tidak menang. – Ronaldo

Banyak kesuksesan sepak bola ada di pikiran. Anda harus percaya bahwa Anda adalah yang terbaik dan kemudian memastikannya. - Bill Shankly

Bola itu bulat, permainannya sembilan puluh menit, dan lainnya hanya teori. - Josef Herberger

Sepak bola adalah perang yang dikurangi penembakannya. - George Orwell

Sebuah tim sepak bola seperti wanita cantik. Bila Anda tidak memberitahunya, dia lupa dia cantik. - Arsene Wenger

Yang saya lakukan adalah bermain sepak bola, itulah yang saya suka. - Lionel Messi

Melihat bola, mengejarnya, menjadikan saya pria paling bahagia di dunia. - Diego Maradona

Tanpa sepak bola, hidup saya tidak berarti apa-apa. - Cristiano Ronaldo

Saya rasa terkadang latihan terbaik adalah beristirahat. - Cristiano Ronaldo

Olahraga adalah sesuatu yang sangat inspirasional bagi kaum muda. РPel̩

Bila penggemar Anda sendiri bersiul dan mengejek, maka Anda punya masalah besar. - Zinedine Zidane

Saya pernah menangis karena saya tidak punya sepatu untuk bermain sepak bola, tapi suatu hari, saya bertemu dengan seorang pria yang tidak memiliki kaki. - Zinedine Zidane

Anda harus menembak, jika tidak, Anda tidak bisa mencetak gol. - Johan Cruyff

Hanya ada satu bola, jadi Anda harus memilikinya. - Johan Cruyff

Ini bukan hanya tentang uang, ini tentang apa yang Anda capai di lapangan. – Ronaldinho

Sebagai pesepakbola, Anda selalu ingin menguji diri Anda melawan yang terbaik. - David Beckham

Kehidupan pribadi saya sempurna. Jika kehidupan pribadi dan kehidupan Anda di luar sepakbola bagus, maka bagus di lapangan untuk Anda. - David Beckham

Saya suka sepak bola, sepak bola adalah hidup saya. - Wayne Rooney

Terlalu mudah menyalahkan orang lain dalam sepakbola. - Steven Gerrard

Ada dua jenis sepak bola : sepak bola fisik dan bakat sepak bola. – Xavi

Saya juga memiliki kekurangan saya, tapi saya seorang profesional yang tidak suka kekalahan. - Cristiano Ronaldo

Bagaimana, kata kata bijak bisa lahir dari lingkungan manapun bukan? Termasuk dari lingkungan sepakbola.

Kata bijak mana yang paling cocok dengan kamu?

COMMENTS

Cloud Hosting Indonesia Murah Dewaweb
Name

#CeritaSahabat,1,alam,1,bijaksana,57,bisnis,11,cinta,11,Cinta dan Hubungan,35,Comic strip,2,filosofis,6,harapan,12,hati,13,Hubungan baik,7,humor,1,ilmu,3,inspirasional,12,islami,26,Kebahagiaan,9,Kebiasaan baik,21,kecerdasan,2,kehidupan,24,kekasih,2,kekuatan,4,kepemimpinan,5,Kerjaan,2,kesabaran,1,kesadaran,5,kesedihan,1,keyakinan,12,kreativitas,4,mimpi,8,motivasi,25,motto,1,Pengertian Baik,94,Puisi,2,rasa,7,romantis,2,sahabat,2,semangat,15,teman,4,waktu,2,
ltr
item
Kata-Kata Bijak - Urbanoir: 35 Kata Bijak Tentang Sepak Bola
35 Kata Bijak Tentang Sepak Bola
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj6ShIv-fOiMWlOl2LBB3imxAgd3kLdMWm6RxFPD4_je6wYb2R8xHMOnAvaVYTAnboOHmMCBm6Uxia7KAsxPMnCm2VrntWUj9UKSbWTSfB5WRVXtcWgtXGS-J6MasluMDzcaPeQqF3hWX7f/s1600/sepakbola.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj6ShIv-fOiMWlOl2LBB3imxAgd3kLdMWm6RxFPD4_je6wYb2R8xHMOnAvaVYTAnboOHmMCBm6Uxia7KAsxPMnCm2VrntWUj9UKSbWTSfB5WRVXtcWgtXGS-J6MasluMDzcaPeQqF3hWX7f/s72-c/sepakbola.png
Kata-Kata Bijak - Urbanoir
https://urbanoir.blogspot.com/2017/12/35-kata-bijak-tentang-sepak-bola.html
https://urbanoir.blogspot.com/
https://urbanoir.blogspot.com/
https://urbanoir.blogspot.com/2017/12/35-kata-bijak-tentang-sepak-bola.html
true
5017267657891880546
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy